Ini Dia Aplikasi Yang Lagi Trend Buat Cek Berapa Lama Menjomblo

23.20
Sekarang ini sudah ada aplikasi yang lagi booming dan lagi trend di dunia internet dan social media seperti aplikasi "Ketika Tuhan Menciptakan Saya" dan aplikas "Berapa Lama Anda Menjomblo" , kedua aplikasi ini diciptakan website vovon.me dan perlu kamu ketahui juga kalo aplikasi ini dibuat cuman buat iseng - iseng dan bukan bermaksud buat dianggep serius.

aplikasi vonvon yang lagi trend di social media yang digunakan untuk mengetahui berapa lama kamu menjomblo sangat populer dan patut untuk dicoba dan hanya iseng iseng saja

Tapi kali ini saya hanya akan membahas aplikasi Berapa Lama Anda Menjomblo dan tutorial cara menggunakannya , jadi bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi yang lagi trend di sosial media ini , gak perlu khawatir karena genlicious bakal ngasih juga cara gunain aplikasi ini ke kamu .

Sebelum sobat mencoba aplikasi ini , ada baiknya di ingat kembali bahwa aplikasi ini dibuat bukan untuk memprovokasi atau dibuat sebagai patokan pasti kehidupan kamu , jadi happy - happy aja apapun hasil yang dihasilkan setelah menggunakan aplikasi online ini .

Cara Menggunakan Aplikasi "Berapa Lama Anda Akan Menjomblo"

Pastinya bagi kalian yang jomblo dan ingin mencoba aplikasi ini pasti sudah tak sabar lagi bukan untuk mencoba aplikasi gokil dari Vonvon ini , dan dibawah ini akan saya berikan cara menggunakan aplikasi vonvon.me yaitu berapa lama anda menjomblo .

  1. Paling petama silahkan pergi dulu ke http://id.vonvon.me/quiz/36
  2. Masukin nama dan tanggal lahir
  3. Klik "Lihat Hasil"
  4. Selesai
Nanti silahkan ditunggu beberapa detik , terus bakal muncul hasilnya , nah gimana hasil dari nama kamu ? inget ya cuman buat iseng - iseng dan jangan dianggep serius , kalo yang ada digambar adalah hasil dari nama gue , wahh kasian banget ya 9 bulan 20 hari lagi bruakkkakaka , tapi begitulah hasilnya hahahah tapi gue tetep berfikir ini cuman iseng doang .

Share ke :

Saya hanya orang biasa yang mencoba membagikan yang saya punya di blog sederhana saya yang saya berinama "Genlicious" dan semoga isi di blog saya ini bisa bermanfaat bagi anda .

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Copyright © 2015 Genlicious ✔