Celana Jogger Pants Murah Meriah Dan Berkualitas

12.03
Permisi sekarang saya numpang bukalapak buat nawarin dagangan saya yaitu "Celana Jogger Pants" , sebelum saya menawarkan barang dagangan , ada baiknya sobat mengetahui dulu apa itu jogger pants ? biar tau dulu , baru deh kalo tertarik bisa melihat dagangan saya kali ini .

Celana Jogger Pants Murah Meriah Dan Berkualitas

Pengertian Celana Jogger Pants

Celana jogger pants adalah design sebuah celana dengan model baru dan belum pernah ada sebelumnya , tetapi sebenarnya model celana ini terinspirasi dari celana training untuk olahraga tetapi di desain lebih casual dan trendy pastinya , celan ini di desain menyerupai celana training dan celana chino yang sudah trend dan booming sebelumnya .

Jogger pants memang pertama - tama didesain dan dirancang untuk celana berolahraga , tetapi lama kelamaan karena desainnya yang begitu menarik dan casual , membuat celana ini menjadi celana yang trend untuk dipakai segala aktifitas , seperti jalan - jalan , olahraga , nongkrong , pergi ke mall atau ke suasana apapun juga , celana ini sangat cocok digunakan oleh laki - laki dan perempuan .

Jual Celana Jogger Pants

Berhubung kamu sudah tau tentang jogger pants , sekarang bagi kamu yang tetarik untuk memiliki celana yang lagi booming dan trend dikalangan anak muda ini , bisa memesannya disini dengan harga yang murah meriah tetapi tetap berkualitas bahannya . Buat kamu yang tertarik bisa melihat detail produk jogger pants dari saya berikut ini :
  • Size Dan Harga :
  1. 26 - 36 : Rp.110.000,-
  2. 37 - 40 : Rp.120.000,-
  3. 41 - 45 : Rp.135.000,-
  4. 46 - 50 : Rp.150.000,-
Catatan : Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
  • Pilihan Warna :
  1. Hitam
  2. Cokelat Mudah
  3. Cokelat Tua
  4. Hitam Loreng
  5. Cream
  6. Blue
  7. Maroon
  8. Gray
  9. Milk Brown
  10. Dan masih banyak lagi ...
  • Payment / Pembayaran :
  1. Bank BCA
Buat kamu yang mau tau informasi lebih lanjut , bisa menghubungi saya lewat :
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Email ke : masgendonblog@gmail.com
  4. Telepon : 089663075702

Share ke :

Saya hanya orang biasa yang mencoba membagikan yang saya punya di blog sederhana saya yang saya berinama "Genlicious" dan semoga isi di blog saya ini bisa bermanfaat bagi anda .

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Copyright © 2015 Genlicious ✔